Sejumlah berita pada bidang ekonomi maritim dan kesra pada Minggu (21/5), dari Kunjungan wisata di situs-situs Geopark Meratus terus menggeliat hingga Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke-18 tahun 2023 bakal dihadiri 10.000 mahasiswa.

Berikut rangkuman seputar berita di Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kunjungan wisata di situs-situs Geopark Meratus Loksado terus menggeliat

Kunjungan wisata di situs-situs Geopark Meratus di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan terus menggeliat pasca status pandemi COVID-19 sudah berakhir.

Selengkapnya baca di sini

2. 10 ribu mahasiswa terlibat pada POMNAS Kalsel 2023

Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Prof Ahmad Alim Bachri mengatakan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke-18 tahun 2023 yang digelar November di Kalimantan Selatan bakal dihadiri sebanyak 10.000 mahasiswa.

Selengkapnya baca di sini

3. Bupati Kotabaru: expo miniatur keberhasilan pembangunan Kotabaru

Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan, Sayed Jafar membuka Saijaan Expo dalam memeriahkan hari jadi ke-73 Kabupaten Kotabaru.

Selengkapnya baca di sini

4. Kegiatan trail di Balangan dapat promosikan potensi daerah

Wakil Ketua DPRD Balangan Hanil Tamjid menilai kegiatan trail adventure di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan dapat mempromosikan sejumlah potensi daerah di antaranya dari segi budaya dan pariwisata.

Selengkapnya baca di sini

5. Banjarmasin turunkan 179 atlet untuk pertahankan juara umum Popda 2023

Pemerintah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan menurunkan sebanyak 179 atlet untuk bertanding dengan target juara umum pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) pada 24-28 Mei 2023.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023