Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hulu Sungai Selatan (HSS), H Akhmad Fahmi (HAF) menyampaikan rasa syukur karena Kabupaten HSS kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-10 kalinya.

“Kami sangat bersyukur melalui dukungan BPK RI, Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten HSS kembali meraih opini WTP,” kata HAF, dalam keterangan di Kandangan, Sabtu.

Baca juga: DPRD HSS apresiasi prestasi Pemkab dan sinergitas

Dijelaskan HAF,  laporan pengelolaan keuangan selama ini sudah diberikan penghargaan yang terbaik oleh BPK RI, dan keberhasilan dalam pembangunan sejalan dengan peningkatan dalam pengelolaan keuangan menjadi lebih baik.

Pencapaian ini diharapkan akan menjadikan kebaikan dan keberkahan, serta persembahkan terbaik untuk masyarakat Bumi Rakat Mufakat, HSS.

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan (Kalsel), yang telah memberikan semangat dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan sesuai tugas dan fungsi DPRD," ucap HAF.

Baca juga: Mampu atasi COVID-19, Pemkab HSS raih PKKM Award

Dan sebagai perwakilan rakyat dari masyarakat Kabupaten HSS, menurut HAF telah dirasakan bagaimana peningkatan pembangunan, yang dilaksanakan melalui program dan kegiatan bupati bersama perangkat daerah di Pemkab HSS.

Ditambahkan HAF, untuk kedepannya, sinergitas yang terjalin sangat baik selama ini antara BPK, Pemkab HSS dan DPRD dapat terus ditingkatkan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023