Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi mengingatkan kepada empat pejabat administrator (Eselon III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST yang baru dilantik untuk membenahi kondisi dan meningkatkan kinerja dalam rangka melanjutkan pembangunan dan pelayanan masyarakat.
 

"Saya harapkan pejabat yang baru ini dapat melaksanakan tugas dan fungsinya di bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal sesuai bidang masing-masing,"kata Bupati HST dalam keterangan tertulis di Barabai, Kamis.

Baca juga: Bupati HST dorong PKK cegah stunting melalui ASI Eksklusif

Dalam sambutannya usai melantik empat Pejabat Administrator di Auditorium Kantor Bupati HST, Aulia menyampaikan ucapan selamat pada kepada Pejabat yang dilantik pada hari ini, semoga dapat menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya, khususnya dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan efisien, serta mampu memenuhi tuntutan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik.
 

“Selamat melaksanakan tugas pada jabatan baru, semoga amanah dan jabatan yang dipercayakan kepada saudara sekalian dapat ditunaikan dengan penuh dedikasi, loyalitas, kejujuran, dan tanggung jawab,"ucap Aulia.

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi (kanan) melantik empat Pejabat Administrator di Auditorium Kantor Bupati HST, Kabupaten HST, Kalimantan Selatan, Kamis (4/5/2023). ANTARA/HO-Prokom HST.

Pelantikan terlaksana berdasarkan Keputusan Bupati HST Nomor: 821/09-MKHP/BKPSDMD/2023 tanggal 2 Mei 2023. Pejabat Administrator yang dilantik adalah Siti Fauziah menempati Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan hewan Dinas Pertanian dan Abdul Mughni menempati Kepala Bidang Konstruksi Dinas PUPR.
 

Kemudian berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 800.1.3.3-1836 DUKCAPIL TAHUN 2023 dan 800.1.3.3-1835 DUKCAPIL TAHUN 2023 tanggal 14 Maret 2023. Pejabat Administrator yang dilantik adalah Herry Setiawan menempati Sekretaris Dinas Dukcapil dan Hj Arbainah menempati Kepala bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Dukcapil.
 

Turut berhadir Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, Sekda HST Muhammad Yani, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDMD, Plt Kepala Dinas Pertanian, dan undangan lainnya.

Baca juga: Bupati HST serahkan mobil operasional untuk cetak 2000 penghafal Al Quran

Pewarta: Bayu Pratama S

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023