Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi menyerahkan bantuan satu unit mobil operasional kepada Pengurus Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten HST untuk mengawal program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST mencetak 2000 penghafal Al Quran pada 2023.

“Semoga bantuan mobil ini bisa mendukung operasional mereka mencetak hafiz dan hafizah, terus maju dan berkontribusi terhadap Pemkab HST, sebagai pendorong dan memberikan support atas bantuan mereka untuk mencetak 2000 hafiz dan hafizah Al Quran yang ada di Kabupaten HST,"  kata Bupati HST dalam keterangan tertulis di Barabai, Kamis.

Bupati Aulia, usai menyerahkan bantuan mobil operasional saat momentum Halal Bihalal dengan BKPRMI Kabupaten HST mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin kepada  para peserta Halal Bihalal, semoga selalu terjalin silaturahmi yang baik dari ustaz dan  ustazah dengan Pemkab HST.

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi (tengah) memberikan sambutan saat Halal Bihalal dengan pengurus BKPRMI HST di Balai Rakyat, Kabupaten HST, Kalimantan Selatan, Kamis (4/5/2023). ANTARA/HO-Prokom HST.

“Terima kasih kepada Pengurus BKPMRI Kabupaten HST  dan seluruh ustaz dan ustazah TK/TP Al Quran se Kabupaten HST atas bantuan mereka untuk mencetak 1000 para hafiz hafizah Quran tahun 2022 dan tetap semangat mengawal program Pemkab HST untuk mencetak 2000 penghafal Quran pada 2023 di Kabupaten HST,” ucap Aulia.

Hadir dalam acara  Kepala TK/TP Al Qur'an se kabupaten HST, Ketua Umum DPD BKPRMI  beserta Pengurus BKPMRI Kab HST,  Sekda HST, Kepala Dinas Pendidikan, BSI Kab HST,  Kemenag HST, Para Camat dan undangan lainnya, acara juga di isi dengan ceramah oleh Ketua MUI Kab HST Ustad H Khairudin Lc.

Baca juga: HST proaktif rekam KTP siswa disabilitas
Baca juga: Kabupaten HST tertinggi alami kenaikan trafik penggunaan data pada libur Lebaran
Baca juga: Bupati HST harapkan 297 PPPK perkuat pencapaian RPJMD

 

Pewarta: Bayu Pratama S

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023