Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah ikut meramaikan Lomba pancing yang diselenggarakan oleh DPRD Kota Banjarbaru dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 17 Kota Banjarbaru 2016.

Dan juga untuk mempererat talisilaturahmi antara DPRD, FKPD, Kepala SKPD, dan rekan-rekan Wartawan Kota Banjarbaru, Sabtu.

Tampak Wakil Ketua DPRD Banjarbaru dan segenap Anggota DPRD Banjarbaru, Kajari, Dandim 1006/Mtp, Danlanud, Kapolres Banjarbaru serta Kepala SKPD Kota Banjarbaru.

H AR Iwansyah mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin dari DPRD Kota Banjarbaru, tujuan lain adalah untuk memberikan hiburan sekaligus mempererat hubungan silaturahim di antara para peserta lomba dan penggemar mancing, sebagai ajang pendidikan mental dan spiritual yakni melatih kesabaran peserta lomba," katanya.

Dalam menghadapi permasalahan dalam kehidupan sehari-hari, kata Iwan, diharapkan selalu diselesaikan dengan keputusan-keputusan yang arif dan rasional yang dapat diterima oleh semua kalangan.

Pada kesempatan itu Wali Kota Banjarbaru juga ikut memancing bersama dengan peserta lomba pancing lainnya.

Wali Kota juga berkesempatan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba pancing diteruskan    memantau tempat lokasi benih ikan Kota Banjarbaru.

Dimana dalam lomba mancing ini keluar sebagai juara pertama adalah perwakilan dari BPBD dengan jumlah berat ikan 14.50 Kg, juara kedua dimenangkan oleh perwakilan dari Bank Mega dengan jumlah berat ikan 13.25 Kg dan juara ketiga dimenangkan oleh Anggota DPRD Banjarbaru dengan jumlah berat ikan 9.00 Kg.

Hadiah utamanya Lemari Es dan Kedua Mesin cuci dan ketiga TV LCD. Serta ada juga hadiah bagi juara IV, V, VI dan VII, serta hadiah doorprize lainnya.(Upik/f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016