Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pertemuan rutin bulanan, yang diisi dengan kegiatan khataman Al-Qur'an dan silaturahmi Idul Fitri.

"Saya berharap tadarus Al-Quran bukan hanya dilakukan di bulan Ramadan, tapi hendaknya dilakukan secara berkelanjutan agar kita termasuk hamba yang sukses dunia dan akhirat," kata Ketua TP PKK HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, di Kandangan, Rabu.

Baca juga: PKK HSS sediakan harga paket sembako murah Rp30 ribu

Dijelaskan Isnaniah, tadarus Al-Qur'an telah dilaksanakan oleh pengurus TP PKK HSS pada bulan Ramadan lalu, dan pada hari ini dilaksanakan kegiatan khataman Al-Quran.

Pelaksanaan kegiatan dengan harapan dan teriring doa,  supaya menjadi penyebab turunnya rahmat, keberkahan dan segala dosa diampuni oleh Allah SWT.

"Kepada seluruh pengurus PKK baik di tingkat desa, kecamatan, maupun kabupaten, kita harapkan untuk tetap terus berperan aktif menjalankan program kerja masing-masing," tutur Isnaniah.

Baca juga: Bupati kukuhkan Pengurus DPC IWAPI HSS masa bakti 2023-2028

Selain itu, tak lupa Isnaniah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, saling maaf memaafkan lahir dan batin kepada seluruh ibu-ibu yang berhadir.

Khataman Al-Quran dibimbing Ustadz Fahriannor, diikuti Wakil Ketua I TP PKK HSS, Srie Astuti Syamsuri Arsyad, para pengurus TP PKK kabupaten, seluruh Ketua TP PKK kecamatan dan undangan lainnya.
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023