Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Kalimantan Selatan Mukni Af menghadiri pisah sambut Kapolres Kotabaru dari pejabat lama AKBP M Gafur Aditya Siregar kepada pejabat baru AKBP Dr Tri Suhartanto di aula kediaman pribadi Bupati Kotabaru.

"Kapolres Gafur sosok pribadi yang mampu menjadi teladan bagi jajaranya dan sebagai sosok yang di cintai masyarakat," kata Mukni Af di Kotabaru, Rabu.

Menurut dia, kepemimpinannya mampu diimplemantasikan kepada jajaranya menjaga stabilitas keamanan ketertiban dan kedamaian masyarakat " Bumi Saijaan".

Di buktikanya dengan bertugas selama 19 bulan tidak ada gangguan dan keamanan yang berarti di wilayah hukum Polres Kotabaru.

"Ia langsung terjun kelapangan di berbagai aktifitas kemasyarakatan dan keagamaan di tengah masyarakat," ujarnya

Kami atas nama pimpinan dan unsur DPRD Kotabaru mengucapkan terimakasih yang telah menjaga situasi kamtibmas secara baik, dan selamat jalan semoga di tempat yang baru dapat menjalankan tugas dengn baik dan mampu mengemban amanah dengan baik pula.

Dan kami juga mengucapkan selamat datang kapolres baru  AKBP Dr Tri Suhartanto semoga dapat meneruskan tugas yang lebih baik dari sebelumnya.

AKBP M Gafur Aditya Siregar dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang selama ini mendukung dirinya saat bertugas menjadi Kapolres Kotabaru.

Selama saya menjabat Kapolres, seluruh Stakeholder dan Forkopimda Kotabaru selalu kompak,

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru selama menjabat Kapolres kalau ada kesalahan, kiranya dapat dimaafkan.

"Dan saya bersama keluarga undur diri, dan mohon doanya semoga dilain kesempatan kita dapat berjumpa lagi", ucapnya.

Sementara Kapolres Kotabaru AKBP Dr.Tri Suhartanto mengatakan, saya merasa senang dan bahagia dalam penyambutan yang telah diberikan, saya minta dukungan semua pihak untuk melanjutkan tugas Kapolres yang lama.

Kapolres juga berharap dengan menjabat Kapolres yang baru di Kabupaten Kotabaru dapat membawa nuansa baru untuk masyarakat Kotabaru.

Pewarta: aqsin

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023