Pegawai PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan secara sukarela menginisiasi program Jumat Berkah dengan menyisihkan sebagian penghasilan untuk dibagikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu di sekitar Banjarbaru. 

Pegawai PLN juga menyerahkan bingkisan berbuka puasa bagi keluarga pasien di RS Idaman, Banjarbaru.

Baca juga: PLN Kalselteng siagakan ribuan personel jaga keandalan kelistrikan Ramadhan dan Idul Fitri

Selain itu, PLN juga menyantuni dan berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim di Panti Asuhan Yatim Dhuafa dan Tahfizul Qur'an Al Habib Abu Bakar bin Hasan Al Athoz Az Zabidi.

Dalam rilis yang diterima Antara Kalsel, Rabu, General Manager PLN UIP3B Kalimantan, Abdul Salam Nganro menyampaikan Program Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian pegawai PLN dengan cara mengumpulkan donasi secara sukarela untuk diserahkan kepada yang membutuhkan.

"Harapannya bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban anak-anak dan menjadi berkah bagi kami," kata Salam.

Baca juga: PLN siagakan 541 personel kawal pasokan listrik Kalselteng selama Ramadhan

Ustadz Ahmad Hadi selaku Pengurus Panti Asuhan Yatim Dhuafa dan Tahfizul Qur'an Al Habib Abu Bakar bin Hasan Al Athoz Az Zabidi menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas bantuan yang telah diserahkan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN, kami mendoakan semoga Allah ridho dan apa yang telah diberikan akan digantikan dengan sebaik-baiknya rezeki,” ungkap Salam.

Pada kesempatan yang sama, PLN juga membagikan 100 bingkisan berbuka puasa kepada keluarga pasien di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.

Baca juga: PLN berikan Promo Ramadhan Berkah

Pewarta: Firman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023