Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry meminta agar seluruh PNS di daerahnya mampu menjadi panutan bagi masyarakat sehingga harus selalu menjaga nama baik, dalam bekerja maupun di lingkungan masyarakat.

Sebagai panutan maka setiap PNS haruslah berkepribadian yang baik, menjadi teladan bagi masyarakat dan rela berkorban untuk kepentingan masyarakat. Masyarakat tidak mentolerir pada oknum PNS yang melakukan tindakan yang tidak sepantasnya.

"Untuk memenuhi harapan masyarakat tersebut,uhi, jadikan diri dan keluarga sebagai teladan pada kehidupan sehari-hari di masyarakat, jauhkan dari watak negatif karena dapat menodai citra PNS di mata masyarakat",ujarnya.

Ditambahkannya, sekecil apapun tindakan negatif maka akan berdampak pada tercorengnya citra PNS  secara keseluruhan, selain itu, harus mampu  menjadi PNS yang melayani bukan untuk dilayani.

Sebelumnya, sebanyak   237 Orang CPNS di Lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.di Ambil Sumpah dan di serahkan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS Kategori II menjadi PNS.

Pengambilan Sumpah dan Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry , Senin (23/5)  di Pendopo Kabupaten, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan,

Pengambilan Sumpah ini di Hadiri oleh Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah H M Ideham, Para Kepala SKPD, Pejabat Lingkup BKD, dan para CPNS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016