Serangkaian peristiwa kriminal, hukum dan politik yang disiarkan ANTARA Kalimantan Selatan, Minggu (2/4). Kemarin, Polres HSS ungkap motif pembunuhan juru parkir hingga sejumlah pemuda yang terlibat balapan liar diamankan Polsek Haruyan 
 
Berikut seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
1. "Dari interogasi singkat yang dilakukan anggota kita terhadap tersangka benar pelaku mengakui melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban Yudi meninggal dunia," katanya dalam keterangan.
 
Selengkapnya baca di sini
 
2. "Kami mendorong manajemen PT AM Intan Banjar terus meningkatkan layanan air bersih dua daerah karena pelanggan tentu berharap air bersih selalu tersedia dan baik kualitasnya," ujar dia di Banjarbaru, Ahad.
 
Selengkapnya baca di sini
 
3. "Ia menerangkan, tiga peran penting perempuan atau seorang ibu yaitu sebagai kekuatan moral berdasarkan standar etika masyarakat di daerah, kontrol sosial berdasarkan nilai lokal, dan agen perubahan dalam segala aspek pembangunan di rumah tangga.
 
Selengkapnya baca di sini
 
4. "Karena tidak hanya membahayakan dirinya sendiri, juga membahayakan orang lain atau pengendara lain yang kebetulan lewat di jalan tersebut," kata Rusmiati.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. "Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun tidak dapat tertolong, atas kejadian tersebut keluarga korban melaporkan ke Mapolres HSS," kata Kasi Humas Polres HSS, Ipda Purwadi di Kandangan, Minggu dini hari.

Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Bayu Pratama S

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023