Serangkaian peristiwa kriminal, hukum dan politik di Kalimantan Selatan pada Minggu (26/3/2023) kemarin yang mungkin masih menarik untuk anda simak: 

1. Anggota DPRD Kotabaru sosialisasikan Raperda inisiatif

Anggota DPRD Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Arbani mensosialisasikan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif tentang menumbuhkembangkan kehidupan beragama di Desa Mandala dan Desa Tarjun.

Selengkapnya baca di SINI

2. Lapas Narkotika Karang Intan tambah hari kunjungan selama Ramadhan

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan di Kabupaten Banjar jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menambah hari kunjungan selama Ramadhan dari sebelumnya tiga hari menjadi empat hari dalam sepekan.

Selengkapnya baca di SINI

3. Banjir kembali melanda Hulu Sungai Selatan

Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan kembali dilanda banjir akibat intensitas hujan yang tinggi di wilayah tersebut pada Minggu.

Selengkapnya baca di SINI

4. Infrastruktur di Loksado rusak akibat banjir dan longsor

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (PUTR HSS), Teddy Soetedjo menyebutkan infrastruktur di Loksado mengalami kerusakan akibat banjir dan longsor yang disebabkan luapan sungai.

Selengkapnya baca di SINI

5. Anggota DPRD Kalsel Karlie : BumDes perkuat perekonomian desa

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Karlie Hanafi Kalianda berpendapat, Badan Usaha Milik Desa atau BumDes dapat memperkuat perekonomian desa setempat.

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023