Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan Cabang Paringin menggelar syukuran dengan menyantuni anak yatim di panti asuhan, anak tahfiz Qur'an hingga para kaum masjid dalam memperingati hari ulang tahun ke-59 BPD Kalimantan Selatan.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka syukuran atas HUT ke-59 BPD Kalsel, sekaligus menyerahkan bantuan kepada anak panti asuhan, anak sekolah tahfiz Qur'an dan kaum masjid di Kabupaten Balangan," kata Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin Agus Setiawan di Paringin, Sabtu.

Agus menuturkan, untuk bantuan kepada anak yatim sendiri dirinya memberikan bantuan untuk dua panti asuhan yang ada Balangan serta sejumlah anak tahfiz dan para kaum masjid.

Pada kegiatan syukuran tersebut, Agus meminta doa dan dukungan kepada pengurus panti asuhan, anak tahfiz Qur'an hingga para kaum masjid di Kabupaten Balangan.

Selain berharap doa dan dukungan dari para anak panti asuhan dan tahfiz Qur'an, Agus juga meminta dukungan kepada para ulama dan warga masyarakat Kabupaten Balangan untuk kesuksesan dan kemajuan BPD Kalsel.

Diketahui, kegiatan syukuran tersebut digelar serentak dengan seluruh kantor cabang dan pusat BPD Kalimantan Selatan, serta penyerahan santunan langsung diberikan oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin Agus Setiawan didampingi jajaran pegawai BPD Kalsel lainnya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023