Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali yang disiarkan pada Selasa (21/3) kemarin, mulai dari Pemkab Tapi buka lapak pasar Ramadhan gratis hingga kepala desa di Tanah Bumbu minta ADD ditambah jadi Rp5 miliar.
 
Berikut rangkuman berita seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
1. Disdag Tapin buka lapak gratis Pasar Ramadhan

Dinas Perdagangan Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan membangun lapak gratis pasar murah untuk masyarakat yang menjual makanan tradisional kekinian di sentra publik kawasan Rantau Baru. 
 
Selengkapnya baca di SINI
 
2. Disperdagin Banjarmasin gelar 22 pasar murah selama Ramadhan

Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, berencana menggelar pasar murah sebanyak 22 kali yang akan dilakukan di beberapa titik selama Ramadhan 1444 Hijriah.
 
Selengkapnya baca di SINI
 
3. Pemkab HSU gandeng akademisi kaji lingkungan hidup

Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan menggandeng kalangan akademisi dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) untuk mengkaji lingkungan hidup dalam rangka menyusun Rencana Pembangunan Jangka Panjang.
 
Selengkapnya baca di SINI

4. Bupati dan jajaran Pemkab HSS ziarah makam ulama di jelang Ramadhan

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS melakukan ziarah ke makam tokoh-tokoh Ulama di jelang masuknya bulan Ramadhan.
 
Selengkapnya baca di SINI

5. Kepala desa di Tanah Bumbu minta ADD ditambah jadi Rp5 miliar

Kepala Desa Mekar Jaya Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, Wiyono meminta kepada pemerintah pusat agar anggaran dana desa (ADD) ditambah menjadi Rp5 miliar.
 
Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023