Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan, Sayed Jafar menerima penghargaan anugerah pelopor pengembangan pariwisata melalui transformasi komunikasi digital dari Universitas Dr.Soetomo Surabaya di Dyandra Convention Centre Surabaya, Jawa Timur.

Penganugerahan ini diserahkan langsung oleh Rektor Dr Suetomo Siti Marwiyah  dan disaksikan seluruh yang hadir pada saat wisuda semester gasal Universitas Dr. Soetomo tahun akademik 2022/2023.

"Kami sangat bangga memberikan anugerah ini, karena beliau orang yang sangat visioner, serta sangat berdedikasi dalam pembangunan kepariwisataan di Kabupaten Kotabaru," kata Siti Marwiyah di Surabaya, Sabtu.

Menurut dia, Bupati Kotabaru sangat inovatif dan inspiratif dalam perkembangan kepariwisataan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan hasil pendapatan daerah.

Terbukti, beberapa waktu yang lalu tim dari monitoring  berkunjung ke Kotabaru mendapati adanya kolaborasi di segala lini, serta kemajuan pariwisata yang sangat pesat yang menjadi tujuan wisata yang berskala internasional, ia dapat mengkolaborasikan antara birokrasi, warga, kalangan swasta serta media.

Sementara Itu, Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengucapkan terimakasih karena diberikan anugerah sebagai pelopor pengembangan pariwisata di Kabupaten Kotabaru.

"Atas nama pemerintah daerah, dan pribadi mengucapkan terimakasih atas anugerah yang diberikan," kata Sayed Jafar

Ia menambahkan, pihaknya hanya memoles daerah Kabupaten Kotabaru, yang sejatinya Allah SWT telah menciptakan tempat yang sangat indah yang semuanya telah tersedia, seperti gunung, laut, dan lainnya.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023