Organisasi Keluarga Besar Putra Putri Polri atau yang lebih dikenal dengan KBPP Polri bakal memusatkan peringatan hari lahir (harlah) ke-20 KBPP Polri di Lapangan Dr. Murdjani Banjarbaru mulai 1 hingga 5 Maret 2023 mendatang.

"Kami mengajak kepada anak-anak muda, terlebih khusus putra putri anggota Polri untuk ikut meramaikan, menyemarakkan dan menyukseskan acara peringatan harlah KBPP Polri tahun ini," kata Ketua PD KBPP Polri Kalsel Akhmad Demiat Koso di Banjarmasin, Senin.

Kegiatan yang dikemas dengan nama Semarak HUT KBPP Polri dengan tema Derap Serentak Menuju Indonesia Maju terkandung maksud bahwa KBPP Polri siap bergerak serentak bersama elemen bangsa lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan mendukung terwujudnya Indonesia maju.

Adapun rangkaian kegiatannya disampaikan Eka Ermita Kusumawaty selaku ketua panitia yaitu dimeriahkan dengan acara hiburan, lomba dan bakti sosial seperti pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan gigi gratis.

Di hari terakhir kegiatan pada Minggu, 5 Maret 2023 akan diramaikan dengan gowes bersama keluarga besar Polri dan masyarakat dengan berbagai macam undian menarik.

Momen peringatan harlah tersebut juga sebagai ajang untuk lebih memperkenalkan organisasi KBPP Polri kepada masyarakat, serta untuk memotivasi dan menarik simpati generasi muda atau generasi millennial bergabung dalam organisasi dan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Diketahui tepat di tanggal 1 Maret 2023, KBPP Polri sebagai organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan yang di bawah pembinaan langsung oleh Kapolri genap berusia 20 tahun.

Pewarta: Firman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023