Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry membuka kegiatan Team Building Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daha Sejahtera Tahun 2023, bertema bertema "One Team, One Spirit, Together Achieve More".

Ia mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini untuk belajar menguatkan perkuatan kinerja tim di RSUD Daha Sejahtera.

"Ini adalah satu media untuk menguatkan team work, karena RSUD Daha Sejahtera telah mendapatkan apresiasi paripurna dan harus dipertahankan," katanya, dalam keterangan, di Banjarbaru, Minggu.

Baca juga: Survei akreditasi Rumah Sakit Daha Sejahtera

Pihaknya berharap dengan adanya team building ini bisa memberikan pengalaman dan semangat yang baru ketika kembali ke RSUD Daha Sejahtera.

Suasana akan cair, ego-ego harus diturunkan yang penting bagaimana dapat memajukan rumah sakit. Media outbond dengan fasilitator yang punya pengalaman bisa memberikan motivasi yang luar biasa.

"Sehingga ketika mereka kembali ke RSUD punya semangat yang baru, antartim saling menghargai tidak ada yang menonjol, karena semuanya penting, saling menghargai itu menjadi bagian upaya untuk lebih baik ke depan," katanya.

Direktur RSUD Daha Sejahtera, Musliana, mengungkapkan kegiatan ini merupakan penghargaan untuk karyawan RSUD Daha Sejahtera, karena telah mendapatkan nilai paripurna.

Baca juga: Wabup sampaikan usulan pembangunan layanan faskes ke kementerian

Menurut dia, tentu ini adalah hasil kerja keras dari seluruh karyawan RSUD Daha Sejahtera, agar dengan acara outbond ini dapat meningkatkan kekompakan atau sinergitas untuk membangun RSUD Daha Sejahtera.

"Kita ingin RSUD Daha Sejahtera menjadi rumah sakit yang semakin maju dan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Daha dan sekitarnya," katanya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan sertifikat akreditasi, dan penyerahan hadiah kepada para kelompok kerja yang nilainya tertinggi.

 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023