Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS), H. Achmad Fikry, mengharapkan PT Subur Agro Makmur (SAM) walau berganti pejabat administratur  agar tetap mempertahankan sinergitas dalam membantu pembangunan di daerah.

"Kami mengapresiasi atas pejabat administrator PT SAM lama maupun yang baru, terlebih selama ini PT SAM bersinergi membantu Pemda," kata bupati  saat menerima kunjungan rombongan PT Subur Agro Makmur terdiri atas pejabat administratur lama, Erwin Ristiyanto dan yang baru Martuah Nasution di Kandangan, Selasa (31/1).

Baca juga: UMK HSS mengikuti UMP Provinsi Kalsel naik 8,37 persen

Dijelaskan dia, sinergitas tersebut terjalin dalam upaya peningkatan perekonomian dan pembangunan, terkhusus di wilayah Daha, dan di bawah pimpinan administratur yang baru ini pun diharapkan hal tersebut dapat terus berkelanjutan.

Pejabat Administratur lama, Erwin Ristiyanto, mengatakan pamitan untuk pindah tugas ke PT Nirmala Agro Lestari, di Kabupaten Lamandau sekaligus dalam kesempatan tersebut memperkenalkan pejabat administratur yang baru.

“Saya ucapkan terima kasih yang luar biasa kepada bupati yang telah memberikan bimbingan, arahan dan dukungan selama kami di PT SAM, sehingga kami dapat menjalankan operasional dengan lancar,” katanya.

Baca juga: Serikat pekerja HSS terima keputusan penetapan UMP 2022

Pihaknya dan tim juga memohon maaf apabila selama pengabdian di HSS ini masih ada kekurangan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar PT SAM dan wilayah Daha.

Sementara itu, pejabat baru, Martuah Nasution, mengatakan kedatangannya ingin meminta pembimbingan dan arahan dari bupati, berhubung ia merupakan orang baru berasal dari Provinsi Aceh.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023