Ketua DPRD Kotabaru, Kalimantan Selatan,  Syairi Muklis mengapresiasi event trail Banteng Fun Enduro 2023 dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 50 PDI Perjuangan di kawasan Agrowisata Manasa Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangkaraya Raya.

“Bersama keluarga Besar PDI Perjuangan Kalimantan Tengah kita turut meramaikan kegiatan Banteng Fun Enduro 2023," kata Syairi Mukhlis di Kalimantan Tengah, dilaporkan Senin.

Menurut dia, event balap motorcross Banteng Fun Enduro 2023 dihelat masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan serta hari ulang tahun ke-76 Ketua Umum PDI perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Kegiatan diikuti ratusan rider, tak hanya dari Provinsi Kalteng tetapi juga diramaikan peserta dari Provinsi Kalsel dan Kalbar," ujarnya

Ia juga menerangkan, dalam kegiatan itu sekaligus dilakukan penanaman bersama sebanyak 25 ribu pohon yang akan ditanam sekitaran agrowisata Manasa Tangkiling.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh  Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan tengah," katanya

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Penghijauan Nasional yang diinisiasi oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Gerakan menanam pohon dipilih sebagai bentuk kepedulian partai terhadap lingkungan yang sejalan dengan filosofi perjuangan Megawati Soekarnoputri, yakni kemanusiaan, kebangsaan dan merawat lingkungan.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023