Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry  membuka Musrenbang RKPD Kecamatan Angkinang tahun 2024, di aula kecamatan setempat.

Camat Angkinang, Sabilarrasyad, di Angkinang, Kamis, mengatakan untuk total keseluruhan usulan pada musrenbang tahun berjumlah 122 dari 11 desa di Kecamatan Angkinang.

Baca juga: Sekda HSS buka forum konsultasi fublik dan forum PD HSS

"Dan usulan-usulan tersebut telah mengerucut menjadi 54 usulan prioritas, setelah melewati pelaksanaan pra musrenbang pada 16 Januari 2023 lalu," katanya dalam laporan kegiatan.

Pihaknya berharap usulan yang disampaikan dapat diakomodir dengan ketersediaan dan kemampaun anggaran yang ada, dan selaras dengan kebijakan pemerintah yang tertuang dalam rencana pembangunan daerah tahun 2024-2025.

Bupati HSS, H Achmad Fikry, mengatakan apresiasinya kepada Kecamatan Angkinang yang telah mengagendakan musrenbang ini.

Baca juga: Bupati HSS buka musrenbang RKPD Kecamatan Padang Batung

"Kegiatan ini kita tujukan untuk menyelaraskan serta mengakomodir tujuan dan niat, sehingga program-program yang akan datang tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat," katanya.
 
Turut hadir,  anggota DPRD dapil dua,  para kepala OPD, forkopimcam, Ketua MUI Kecamatan Angkinang, pimpinan instansi vertikal, Ketua TP-PKK Angkinang, kepala desa dan ketua BPD, serta perwakilan forum anak serta undangan lainnya.
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023