Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry melantik dan mengukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) HSS masa bakti 2022-2027 di Pendopo Bupati HSS.

Ia mengucapkan selamat kepada para pengurus PWRI HSS yang baru dilantik, dan berpesan agar pengurus yang baru bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah.

Baca juga: PWRI HSS gelar musyawah kabupaten

"Tetap kita jaga kekompakan, serta dapat mendorong dan membantu pemerintah dalam hal pembangunan daerah," kata bupati dalam sambutan, Selasa (10/1).

Dijelaskan dia, pengurus PWRI yang baru saja dikukuhkan diharapkan agar menjadikan momen pelantikan dan pengukuhan, supaya terus berupaya memberikan kontribusi terbaik pada daerah.

Tak lupa, ia berpesan agar para pengurus dan anggota PWRI tetap bisa menjaga kesehatan, konsisten menjaga eksistensi PWRI, menjadikan PWRI sebagai lahan untuk tetap berkarya dan beramal di masa tua.

Baca juga: Sekda terima silaturrahmi pengurus PWRI HSS

“Selamat bertugas menjadi pengurus yang baru, mudah-mudahan PWRI HSS bisa memberikan yang terbaik untuk para anggotanya,” katanya.

Turut hadir, Ketua MUI Kabupaten HSS, Forkopimda HSS, Sekda HM Noor, Ketua Pengadilan Agama Kandangan, para pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, dan Pengurus PWRI Provinsi Kalimantan Selatan.
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023