Perusahaan tambang batu bara di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, PT Bukit Makmur Mandiri Utama (Buma) Jobsite Geo Energy Group mempererat tali silaturahim antara pohak perusahaan dan karyawan dengan menggelar  "family gathering" secara internal.

"Acara tersebut dilaksanakan di halaman PT Buma Desa Bayansari Kecamatan Angsana pada 1 Januari 2022 sekitar Pukul 07.00-13.30 Wita," kata  perwakilan PT Buma, Muhammad Falahi di Batulicin, Selasa.

Ia mengatakan, family gathering dalam rangka membangun silahturahmi dan memupuk rasa kebersamaan, hubungan antara karyawan mulai dari staf hingga pemangku kebijakan di internal perusahaan.

Bukan hanya itu, kegiatan tersebut digelar sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Buma yang ke 24yang bersamaan menyambut pergantuan tahun 2023.

Sementara itu, Project Manager PT Buma Taufik, mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan atas segala yang sudah diraih selama tahun 2022.
 
"Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan oleh pimpinan perusahaan," paparnya.

Menurut dia, hal yang baik bukan hanya diraih dari prestasi hasil produksi saja. namun, adanya capaian minimalisir tindakan ataupun kejadian pelanggaran, termasuk juga Insiden yang terjadi.

Diharapkan, pada tahun 2023 kedepan, semua akan bisa menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi multi kepentingan termasuk lingkungan.
 

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023