Busana brand Donna Prive menampilkan tren modest fashion untuk menyambut tahun baru 2023 yang diselenggarakan di Provinsi Kalimantan Selatan.
 
Donna Prive, Jenama Modest Fashion lokal asal Banjarmasin menampilkan produk fashion casual dan luxury yang cantik dalam acara pagelaran akhir tahun 2022 yang di selenggarakan di Galaxy Hotel Banjarmasin, Kalsel, Sabtu malam.
 
Founder Donna Prive Muliani Alif Lakoreasa menyampaikan, perkembangan modest fashion Indonesia saat ini sudah mulai terlihat dampak positifnya. 
 
Menurut dia, koleksi Ready to Wear yang bisa digunakan di berbagai acara akan tetap menjadi tren di kalangan masyarakat.
 
Sementara itu motif monogram, kata Muliani, kemudian warna-warna cerah seperti Fiery Red, Peach Pink, Empire Yellow dan warna pastel, serta warna Earth Tone juga akan mendominasi trend modest fashion di tahun 2023.
 
Muliani juga mengungkapkan bahwa Donna Prive juga selalu berkomitmen untuk memenuhi standar kualitas baik dari desain ataupun bahan disetiap lini produk.
 
Ini sebagai upaya Donna Prive dalam rangka memajukan industri modest fashion di Indonesia, agar bisa bersaing dengan kualitas produk mancanegara.
 
“Kami memiliki visi dan misi untuk menjadikan produk Donna Prive sebagai produk yang memiliki sisi unggul dalam setiap koleksi kami," ujarnya.
 
Salah satunya, ucap Muliani, pada tahun ini menghadirkan koleksi terbaru yakni Madina Series yang didasari dengan tren warna dan corak di tahun 2023.
 
Sehingga diharapkan sahabat Donna sudah memiliki pilihan untuk bisa mengekspresikan penampilan baru di tahun baru.

Adapun koleksi Madina Series lahir dengan kombinasi indah dari warna yang cerah dan anggun serta motif yang terinspirasi dari desain arsitektur jendela Al Masjid An Nabawi Kota Madinah, Arab Saudi. 
 
Muliani menjelaskan, madina series ini datang dengan paketpremium yang lengkap, karena terdiri dari one set, dress, serta kemeja yang tentunyamenggunakan bahan berkualitas premium serta cocok dipakai untuk beberapa acara baikformal hingga acara informal sekalipun.
 
Koleksi terbaru ini juga turut ditampilan dalam fashion show yang diadakan di Neptunus
Ballroom, Galaxy Hotel Banjarmasin. Donna Prive menampilkan 8 looks cantik. Disertai dengan iringan musik, penampilan model yang berjalan dengan koleksi terbaru dari Donna.
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023