PT.Adaro Energy Indonesia membagikan paket sembako kepada keluarga prasejahtera di Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimtan Tengah.

Dengan menggandeng Rumah Zakat sebagai mitra PT Adaro Energy Indonesia melalui anak perusahaannya sudah  membagikan bantuan sembako di beberapa wilayah operasionalnya.

Salah satunya  PT Adaro Tirta Mentaya yang beroperasi di Kabupaten Kotawaringin Timur Kecamatan Ketapang menyerahkan bantuan sembako bagi keluarga pra sejahtera   Sabtu (31/12).

Total 75 paket sembako yang diberikan untuk penerima manfaat  di daerah operasional perusahaan.

Dalam sambutannya Imam Cahyadhie selaku perwakilan PT Adaro Tirta Mentaya berharap paket sembako ini bisa mengurangi beban bagi para penerima manfaat.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
" Terimakasih kepada penerima bantuan karena sudah berhadir ke kantor kami, semoga bantuan ini bisa mengurangi beban hidup dan mendatangkan keberkahan bagi kita semua", ucap Imam.

Salah satu penerima bantuan sembako Ilmi menyampaikan rasa terima kasih kepada Adaro atas kepeduliannya terhadap keluarga pra sejahtera di Kecamatan Ketapang.

Pembagian sembako di Kabupaten Kotawaringin Timur ini merupakan rangkaian pembagian sembako yang dilakukan Adaro sejak Oktober 2022.

Pewarta: *

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022