Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) mendapatkan dukungan Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat (BKOM) Provinsi Kalimantan Selatan untuk program kebugaran dan kesehatan.
 
Menurut Direktur Poliban Kalsel Joni Riadi di Banjarmasin, Jumat, kampusnya telah mendatangani nota kesepahaman dengan BKOM dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Kesehatan Kalsel tersebut pada 27 Desember 2022 .
 
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) itu di ruang Multimedia Kampus Poliban tersebut, ungkap dia, langsung dihadiri Kepala BKOM Kalsel Sucilianita Akbar beserta jajarannya.
 
Dijelaskan Joni, kerjasama ini sebagai wujud pengembangan Tri Darma Perguruan Tinggi melalui pelayanan kesehatan olahraga. 
 
"Terkait kerjasama dengan BKOM harapannya bisa memberikan manfaat kepada karyawan maupun mahasiswa agar selalu sehat dan bugar," ujarnya.
 
Sehingga, lanjut Joni, saat beraktifitas dalam melaksanakan pekerjaan dapat diukur tingkat ketercapaiannya.
 
Poliban, ucap dia, sebagai kampus vokasi terbesar di Kalsel yang berkomitmen menciptakan Sumberdaya manusia (SDM) yang handal dan siap terjun di Dunia Usaha dan Dunia Industri Kerja (DUDIKA), sangat penting memastikan semua harus sehat dan bugar.
 
Karenanya, ucap Joni, pihaknya sangat apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dukungan BKOM Kalsel, karena ini kerjasama yang sangat berharga.
 
Karena, lanjut dia, kesehatan dan kebugaran adalah anugrah yang luar biasa didapat manusia dari Tuhan, karenanya harus dijaga dengan menggiatkan olahraga.
 
"Selain untuk kesehatan juga menggapai prestasi," ujarnya.

Informasi lebih lanjut : www.poliban.ac.id 
 
 
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022