Masyarakat Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, memanfaatkan bazar murah yang di laksanakan oleh PT Jholin Group pada acara Batulicin Festifel (Batfest) di Kecamatan Simpang Empat selama lima hari.

"Pada bazar tersebut disediakan paket murah dengan harga Rp50.000/ paket berisi tiga liter minyak goreng JAR dalam kemasan satu liter dan satu kg gula merk Gulata," kata salah satu pengunjung pada Bazar tersebut Neronika (35), di Batulicin Jumat.

Menurut Neronika, bazar tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat Tanah Bumbu, tiga kemasan minyak goreng dan satu kemasan gula hanya Rp50.000. Kalau di pasar harganya bisa sekitar Rp70.000.

Sementara itu, Dirut PT JAR Tbk Indra Irawan menjelaskan, total paket yang terjual selama dua hari mencapai 8.408 paket.
Masyarakat Tanah Bumbu manfaatkan bazar murah PT Jhonlin Group (Antaranewskalsel/Sujud)

"Paket yang dijual berupa tiga kemasan minyak goreng JAR berisi satu liter, plus satu kemasan Gulata satu kg," terang Indra.

Panitia Batfest 2022 selama lima hari akan menjual sebanyak 10 ribu paket murah. Kini sudah terjual 8.408 paket.

Pihaknya juga mendukung panitia Batfest 2022 dengan menyiapkan dua jenis paket murah, yakni paket tiga liter minyak dan sat kg gula seharga Rp50.000, serta paket empat liter minyak goreng JAR dengan harga sama Rp50 ribu.

Untuk paket minyak goreng empat liter seharga Rp50.000 akan disiapkan sesuai permintaan atau jumlah pembeli selama Batfest 2022.

"Minyak Goreng JAR merupakan minyak goreng produksi PT Jhonlin Agro Raya Tbk (JAR), sedangkan Gulata produksi PT Prima Alam Gemilang yang merupakan anak usaha Jhonlin Group," pungkas Indra.

 

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022