PT Mustika Indah Permai (MIP) anak perusahaan PT Adaro Energy Indonesia Tbk menyerahkan bantuan  satu unit mobil ambulans dan 30 unit kursi roda ke Pemerintah Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

 Penyerahan bantuan bertepatan perayaan Hari Guru Nasional (HGN) oleh Idham Kurniawan didampingi tim humas dan CSR Andi Wijaya, Wishnoe Djati, Riki Abdinusa, dan Melta Oktiana berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemda Kabupaten Lahat, Jumat (25/11).

Bantuan ambulans diterima Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wabup Haryanto, Kadis Kesehatan Taupik M Putra , Kadinsos Ekman Mulya didampingi para pihak lainnya.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan terimakasih kepada pihak MIP yang sudah membantu Pemkab Lahat dan semoga bantuan yang diberikan menjadi amal dan ibadah.

 "Saya berharap dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat tentunya," ungkapnya.

 Sebelumnya 10 November 2022 bertepatan dengan hari pahlawan PT MIP juga menyalurkan bantuan 30 unit kursi roda kepada para veteran Kabupaten Lahat melalui Dinas Sosial setempat.

 Bantuan yang diberikan merupakan bagian program Adaro Berjuang Untuk Indonesia dan PT MIP berkomitmen akan terus mendukung pembangunan di Kabupaten Lahat menuju Lahat sehat, sejahtera, dan bercahaya.(adv)


 

Pewarta: *

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022