Bupati H sayed Jafar dan Wakil Bupati Kotabaru Andi Arif Latif menerima kunjungan enam pemerintah kota/kabupaten di Kaltim dan Sulawesi Barat. 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Rabu mengucapkan selamat datang kepada para Wali Kota dan Bupati yang telah berkunjung di "Bumi Saijaan" Kotabaru.

“Terimakasih kepada para Walikota dan Bupati atau yang mewakili serta seluruh rombongan bisa datang ke daerah kami untuk melaksanakan kerja sama pengembangan perekonomian daerah melalui pemanfaatan transportasi laut antarpelabuhan,” katanya. 

Enam daerah yang berkunjung ke Kotabaru yakni, Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Kabupaten Barru, Kabupaten Mamuju, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Kehadiran para walikota dan Bupati ini disambut hangat oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dan Wakil Bupati kotabaru Andi Rudi Latif

Bupati Mamuju Hj Sutinah Suhardi mengatakan, dengan kerja sama tol laut ini dapat memberikan manfaat yang banyak bagi kedua daerah. 

“Dengan adanya kerja sama bidang transportasi laut antarpelabuhan tentu akan berdampak langsung meningkatnya perekonomian ke dua daerah,” katanya dalam siaran pers.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022