Siti Zulaikha atau kerap disapa Jojo berhasil meraih medali emas pertama untuk Kabupaten Balangan dari cabang olahraga sambo dalam gelaran Porprov XI Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas emas pertama ini, semoga nanti teman-teman dari cabor lain juga mendapatkan medali emas lainnya," kata Jojo kepada ANTARA usai pembagian kalung medali di Kandangan, Senin.

Dia menyebutkan, tentunya hasil yang ia raih tidak terlepas dari kerja kerasnya dalam latihan maupun dukungan staf dan pelatih serta pihak KONI Balangan.

Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada pelatih, staf dan KONI Balangan berkat do'a dan dukungan baik dari sisi moral maupun moril yang telah diberikan.

Ketua KONI Balangan Syamsudinoor sangat bersyukur atas raihan yang didapat dari cabang olahraga sambo ini, terlebih sambo sendiri pada hari pertama tanding telah menyumbangkan sebanyak tujuh medali. 

Syamsudinoor berpesan, terus semangat kepada para atlet dari cabang olahraga lainnya yang saat ini tengah berjuang untuk menambah pundi-pundi medali untuk Kabupaten Balangan tercinta ini.


Baca juga: Bupati terus memotivasi atlet Balangan raih medali
Baca juga: Bonus puluhan juta menanti atlet Balangan yang berprestasi

 

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022