Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah setia, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN), Bank Kalsel gelar penarikan Undian Simpeda KPE Periode VIII tahun 2022, di Aula Lantai 7, Kantor Pusat Bank Kalsel di Banjarmasin, Senin.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan sejak tahun 2015, bagi ASN pemegang Tabungan Simpeda (Simpanan Pembangunan Daerah) Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Bank Kalsel.

Berdasarkan rilis yang di terima Antara Senin,  di sampaikan, hadir pada acara itu, Komisaris Independen Bank Kalsel Syahrituah Siregar, Anggota Dewan Pengawas Syariah Bank Kalsel H. Darul Quthni dan jajaran Direksi Bank Kalsel, yang terdiri atas Direktur Utama Hanawijaya, Direktur Kepatuhan IGK. Prasetya serta Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra, Kepala Divisi dan Kepala Kantor Cabang di wilayah terdekat dengan Kantor Pusat Bank Kalsel.

Penarikan undian dilakukan oleh Dewan Komisaris dan Direksi Bank Kalsel, yang disaksikan oleh Notaris, Perwakilan Kepolisian dan Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Kalsel. Dan juga disaksikan secara daring oleh petugas di seluruh Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu Bank Kalsel.
 
Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya (Antara/Istimewa)


Dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa Tabungan Simpeda sudah eksis sejak 30 tahun yang lalu dan merupakan salah satu produk pemersatu BPD seluruh Indonesia, di samping produk-produk dan layanan perbankan Bank Kalsel lainnya.
 
“Tabungan Simpeda merupakan produk tabungan yang menguntungkan dengan akses luas serta diikutkan dalam undian lokal maupun nasional dengan total hadiah milyaran rupiah. Dari tahun ke tahun, Tabungan Simpeda KPE Bank Kalsel menunjukkan tren meningkat dari tahun 2015 s/d tahun 2021, baik dari jumlah nasabah, produk, maupun layanan,” terang Hanawijaya.

Menurut Hanawijaya, peningkatan itu tak luput dari dukungan dan kepercayaan Pemerintah Daerah dan seluruh nasabah khususnya nasabah ASN yang selalu setia dan loyal terhadap produk dan layanan Bank Kalsel.
 
Penarikan Undian Simpeda KPE Periode VIII tahun 2022, di Aula Lantai 7, Kantor Pusat Bank Kalsel di Banjarmasin, Senin/24/10/2022. (Antara/Istimewa) (Antara/Istimewa)


Pada penarikan undian Simpeda KPE kali ini, Bank Kalsel menyuguhkan hadiah total sebanyak 150 Logam Mulia, yang terbagi 100 Logam Mulia masing-masing seberat 5 gram dan 50 Logam Mulia masing-masing seberat 10 gram.

Hadiah itu akan dibagikan kepada nasabah Simpeda KPE Bank Kalsel di seluruh Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan.

Lebih lanjut, Hanawijaya mengungkapkan bahwa undian Tabungan Simpeda KPE merupakan salah satu wujud apresiasi kepada para ASN sebagai nasabah terbesar Bank Kalsel.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022