Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tanah Laut Rudi Ismanto mengajak seluruh pihak terkait untuk mensukseskan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang. 

"Mari  sama-sama kita sukseskan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang," ujarnya, pada Forum konsultasi Publik (FKP), di Aula Kesbangpol Tanah Laut, Rabu (21/09/2022).

Selain itu, dia meminta, masyarskat Tanah Laut untuk tetap menjaga situasi maupun kondisi keamanan menjelang Pemilu dan Pilkada.

Dia mengemukakan, digelarnya FKP tersebut dalam rangka upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan diberikan Kesbangpol Tanah Laut.

"FKP ini untuk menggali, mencari informasi dan masukan dari seluruh stake holder khususnya berkaitan dengan Kesbangpol Tanah Laut," terangnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, FKP itu dilakukan karena pihaknya memerlukan masukan-masukan, baik dari tokoh masyarakat maupun pihak terkait lainnya.

Acara FKP tersebut juga dihadiri Ketua Bawaslu Tanah Laut, perwakilan KPU Tanah Laut, Kepala BNNK Tanah Laut,  Perwakilan Kodim 1009 Tla, perwakilan Polres Tanah Laut,  Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tanah Laut, perwakilan dari 11 partai politik serta para tokoh masyarakat Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022