Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), mendukung H Hasnuriyadi Sulaiman HB atau yang akrab dengan sapaan Hasnur melanjutkan memimpin Pemuda Pancasila provinsi tersebut.

"Kami mendukung Hasnur melanjutkan kepemimpinan Pemuda Pancasila Kalsel pada Muswil Pemuda yang dilaksanakan di Best Western Hotel Banjarmasin, 2-4 September 2022," tegas Ketua MPC Pemuda Pancasila HST Athaillah Hasbi SSos SH melalui WA-nya, Rabu (31/8/22).

Beberapa alasan Pemuda Pancasila "Bumi Murakata" HST mendukung Hasnur antara lain karena mampu mengembangkan organisasi atau menggerakkan MPC kabupaten/kota se-Kalsel.

Selain itu, mampu membentuk dan menjaga keutuhan organisasi, membuat organisasi Pemuda Pancasila di Kalsel lebih "smart, on the role, on the track" dan capaian prestasi organisasi lainnya.

"Hal lain, berhasil menjadikan ormas Pemuda Pancasila yang mengedepankan pengabdian ke masyarakat," lanjut anggota DPRD Kalsel dari Partai Golkar tersebut yang juga mantan pembalap motor tahun 1980-an di Bumi Murakata HST dan akrab dengan sapaan Bang Atak.

Menandatangani pernyataan dukungan Hasnur melanjutkan pimpinan Pemuda Pancasila Kalsel 2022 - 2027 itu, Ketua dan Sekretaris Pemuda Pancasila HST masing-masing Athaillah Hasbi serta Badaruddin MPd.

Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Pancasila Kalsel yang berlangsung di Banjarmasin tersebut rencananya dibuka Ketua Umum Pemuda Pancasila KRMH H Yapto S.

 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022