Bupati Banjar Saidi Mansyur membuka turnamen sepakbola "Bupati Banjar Cup" tahun 2022 yang diselenggarakan memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-77 dan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-72.
 
Pembukaan event olahraga yang digelar terbuka di Lapangan Tambela, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, Senin, ditandai tendangan pertama yang dilakukan orang nomor satu di Pemkab Banjar itu.
 
Usai melakukan tendangan perdana, bupati di depan peserta, panitia dan penonton mengapresiasi kepala desa se-Kecamatan Aranio yang berinisiatif melaksanakan turnamen memperebutkan piala Bupati Banjar.
 
"Kegiatan ini sangat positif, sehingga kami selaku kepala daerah sangat mendukung dan berharap event ini bisa berkelanjutan dan digelar setiap tahun," ujar bupati yang dikenal hobi bermain bola itu.

Baca juga: Banjar raih predikat Kota Layak Anak kategori madya
 
Bupati berpesan kepada peserta agar menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan event olahraga itu sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengasah kemampuan mengolah bola di lapangan hijau.
 
Sementara itu, turnamen diikuti 29 tim, di antaranya Pasdap vs Hawi Arta yang melakukan laga pembuka antardesa se-Kecamatan Aranio disaksikan Camat Aranio Harjunaidi, Forkopimcam dan undangan lainnya.
 
Baca juga: Mancing dengan teknik mamair dan casting dilombakan di Kabupaten Banjar
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022