Warga Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Siti Erika Aulia meraih grand prize mobil mewah Hyundai Staria pada program Ketupat 2022 yang diselenggarakan PT Hyundai Motors Indonesia untuk periode pembelian bulan April sampai Mai 2022.

"Sangat senang sekali, bahkan hampir tak bisa tidur setelah dapat telpon saya meraih hadiah mobil Hyundai Staria ini," ujar Siti Erika Aulia saat menerima hadiah utama tersebut di Duta Mal Banjarmasin, Jumat.

Penyerahan hadiah mobil mewah itu dilakukan Regional Area Kalimantan Hyundai Motors Indonesia Darwin Kesuma.

Siti Erika Aulia meraih hadiah itu setelah membeli satu unit mobil Hyundai Creta.

Beli mobil seharga sekitar Rp360 juta, meraih hadiah mobil seharga Rp800 juta lebih.

"Ibu Siti Erika Aulia meraih hadiah utama setelah dilakukan pengundian pada Juni lalu," papar Darwin Kusuma.

Dikatakan dia, Siti Erika Aulia meraih hadiah utama di seluruh Indonesia, dengan mobil Hyundai Staria, hadiah lainnya empat unit mobil Hyundai Creta.

Empat hadiah mobil Hyundai Creta diraih dua costumer dari Jakarta, satu dari Solo dan dari Bandung.

Tidak hanya hadiah mobil, PT Hyundai Motors Indonesia juga membagikan hadiah sebanyak 43 paket umroh atau wisata rohani.

Kedepannya pihak PT Hyundai Motors Indonesia kembali membuka undian berhadiah untuk costumer yang melakukan test drive di kantor cabang Hyundai, di Banjarmasin. Untuk periode bulan Juni hingga September.

"Kalau costumer melakukan test drive akan diberikan kupon yang nanti akan diundi, Hadiahnya itu berupa 30 Samsung Galaxy Buds dan 100 Hyundai E-Money Card yang isinya Rp 1 juta," ucapnya.

"Kalau costumer itu kemudian membeli Hyundai Creta setelah melakukan test drive tadi akan mendapatkan kupon lagi untuk memenangkan hadiah satu unit mobil Hyundai Creta," kata Darwin.

Hal tersebut dilakukan oleh pihaknya untuk terus meningkatkan target penjualan mobil Hyundai di Kalsel, dimana sebagian besar unit yang terjual di Kalsel yakni Hyundai Creta.

"Kita targetkan setiap bulannya 27 unit. Tapi di Banjarmasin penjualannya selalu melebihi target yakni rata-rata 30 unit per bulannya," ujarnya.
Regional Area Kalimantan Hyundai Motors Indonesia Darwin Kesuma saat menyerahkan hadiah Hyundai Staria kepada Siti Erika Aulia costumer dari Banjarbaru, Kalsel, di Duta Mal Banjarmasin, Jumat (Antara/Sukarli)


 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022