Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru Fadliansyah menghadiri Hari Bhayangkara ke-76 yang diikuti berbagai kalangan mulai personel TNI hingga aparatur sipil negara.
 
Upacara yang dipusatkan di Joglo Mapolres Banjarbaru, Selasa, juga diikuti Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru Hadiyanto, perwakilan Kodim 1006/Banjar, Kepala Satpol PP Banjarbaru dan undangan lain.
 
Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid bertindak selaku inspektur upacara pada kegiatan seremonial yang berlangsung sederhana dan diikuti sejumlah personel kepolisian dari berbagai fungsi.
 
"Jajaran Polri, khususnya personel Polres Banjarbaru, harus semakin profesional dan mengayomi seluruh lapisan masyarakat," ujar Ketua DPRD saat dimintai komentarnya terkait hari peringatan tersebut.
 
Selain profesional dan mengayomi masyarakat, Polri juga diminta untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di samping melakukan terobosan sehingga pelayanan yang diberikan lebih maksimal.
 
Sesuai tema HUT Bhayangkara, Fadliansyah meminta jajaran Polri mampu mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.
 
"Harapan kita semua, jajaran Polri dengan semangat presisi mampu mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh," kata politisi muda Partai Gerindra itu.
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022