Sekretaris Daerah Kotabaru Said Akhmad menutup pameran pembangunan Saijaan expo yang merupakan rangkaian peringatan hari jadi ke-72 Kabupaten Kotabaru. 

Membacakan sambutan Bupati Kotabaru, Said Akhmad Jumat mengatakan, terbukti berhasilnya Pameran Saijaan Expo dengan antusias masyarakat yang berkunjung setiap harinya.

"Kita memiliki kebanggaan tersendiri terhadap daerah, dan ini bisa dilihat bahwa perekonomian Kotabaru mulai pulih bahkan bisa meningkat," katanya.

Terimakasih kepada peserta pameran, baik dari forum koordinasi pimpinan daerah, satuan kerja perangkat daerah dan kecamatan, swasta, instansi vertikal, BUMD, dan UMKM yang telah ikut memeriahkan kegiatan ini.

Diharapkan, melalui kegiatan pameran saijaan expo, masyarakat dapat mengetahui serta terdorong untuk aktif berperan dalam pembangunan. 

"Semoga seluruh kegiatan saijaan expo ini dapat bermanfaat untuk pembangunan khususnya UMKM yang ada di Kotabaru, dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah sehingga tercipta kemakmuran," harapnya.

Sementara itu, pameran pembangunan saijaan expo berlangsung selama 20 hari, dari 28 Mei - 10 Juni 2022 diikuti SKPD, kecamatan, instansi vertikal, Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) dan para pelaku Usaha micro kecil dan menengah (UMKM) 

Pemenang stand SKPD yaitu, stand Sekretariat daerah sebagai terbaik satu, Dinas Prindagkop sebagai terbaik kedua, dan Dinas Pertanian sebagai terbaik ketiga

Stand Kecamatan, terbaik pertama Kecamatan Pulau Laut Selatan, terbaik kedua Kecamatan Pamukan Barat, dan terbaik ketiga Kecamatan Pulau Laut Utara.

Instansi pertikal, swasta BUMN/BUMN, terbaik pertama Dekranasda Kotabaru, terbaik kedua  polres kotabaru,dan terbaik ketiga jatuh kepada stand PT SDO. 
 

Pewarta: aqsin/kominfo

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022