Ungkapan rasa sukur tak hentinya keluar dari mulut H Muhammad, Ketua Pengelola Masjid Nurul Rahmah, Desa Padang Panjang, Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong.

Selama 20 tahun menjadi pengelola Masjid, impiannya untuk memiliki sebuah mobil ambulan akhirnya terwujud.

 "Alhamdulillah kita mendapat bantuan mobil ambulans dari H Sani selaku Direktur Utama PT Harapan Kita Bersama," ungkap Nurul Rahman di Tanjung, Rabu.

 Bantuan diserahkan secara langsung oleh H Norhasani usai sholat Isya berjamaah kepada pengurus masjid.

Bantuan mobil ambulans sendiri merupakan salah satu program tanggungjawab sosial atau CSR PT Harapan Kita Bersama (HKB).

 Menurut Direktur Utama PT HBK H Norhasani, Desa Padang menjadi salah satu desa yang siang malam kerap dilintasi oleh armada operasional perusahaan miliknya yang berkerja dari Kabupaten Tabalong hingga ke Kabupaten Balangan.

Untuk itulah sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap masyarakat Desa Padang dirinya memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulan.

 "Kebetulan saya ada punya sedikit usaha, ini adalah bentuk kepedulian saya kepada warga Desa Padang Panjang dari PT HKB," kata H Norhasani.

 Tak hanya membantu mobil ambulan, sosok yang akrab disapa H Sani ini juga mengatakan akan membantu biaya operasionalnya agar tidak membebani kas masjid.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
 "Kalau ada hal-hal yang berkaitan dengan operasional unit ambulan ini, bisa langsung berhubungan dengan saya.

Jangan sampai operasional ambulan ini membebani kas masjid," tuturnya.

H Sani berharap bantuan mobil ambulan nantinya bermanfaaat tak hanya bagi warga Desa Padang Panjang namun juga masyarakat di sekitarnya.

 "Mudah-mudahan mobil ambulans ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," harapnya.

Pewarta: *

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022