Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan,  H. Sayed Jafar Alaydrus menyalurkan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada warga Tanjung Seloka.

"Bantuan sembako yang kami salurkan sebanyak 120 paket, dan uang sebesar Rp30 juta," kata H. Sayed Jafar di Kotabaru Jum'at.

Selain itu Bupati juga menyalurkan bantuan sosial rumah tidak layak huni untuk dua orang warga desa tanjung seloka dan warga tanjung seloka utara.

Bantuan untuk sembilan orang penyandang disabilitas masing-masing menerima Rp2, 4 juta, bantuan PKH tahap dua juga disalurkan kepada 104 warga desa tanjung seloka sebesar Rp98 juta lebih, sedangkan warga tanjung seloka utara sebesar  Rp24,5 juta untuk 30 orang.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat tanjung seloka. Dan melalui safari Ramadhan ini bisa terjalin hubungan dan komunikasi langsung antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Pada momen itu Bupati berpesan agar seluruh warga sama-sama menjaga kerukunan dan keamanan agar tetap kondusif.

"Mari kita pupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, kerukunan, dan solidaritas yang tinggi persatuan dan kesatuan umat beragama di Kabupaten Kotabaru," ujarnya,

Sebelumnya, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar beserta rombongan bertolak menuju Pulau Kerumputan kecamatan Pulau laut kepulauan dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Pewarta: Aqsin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022