Martapura, (Antaranews Kalsel) - Mantan Bupati Banjar Pangeran H Khairul Saleh beserta Istri Hj Raudhatul Jannah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Rabu (9/12).


Rilis Huamas Pemkab Banjar yang diterima Antaranews Kalsel, hari yang sama menyebutkan, sejak pukul 07.00 Wita para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) telah membuka TPS  Pembukaan dihadiri para saksi masing-masing pasangan baik untuk Calon Bupati Kabupaten Banjar dan Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan.

Pangeran H Khairul Saleh beserta istri sebagaimana warga masyarakat lainnya mengantri dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan nomor pendaftaran. Satu persatu warga menggunakan hak pilihnya.

"Kepada masyarakat diharapkan di sisa waktu yang ada ini bisa menggunakan hak pilihnya," ujar Khairul Saleh ditemui usai mencoblos.

“Terkait hasil perhitungan suara maka harus disikapi dengan bijaksana,” pesannya.  Bagi yang menang tetap rendah hati dan bagi paslon yang kalah jangan menilai ini sebagai kegagalan.

Ketua panitia di TPS 2 HG Yurnal pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Bupati Banjar Pangeran H Khairul Saleh dan istri  yang telah mencoblos serta kepada seluruh petugas KPPS yang telah memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para warga.  

Juga seluruh petugas KPPS yang telah bekerja keras untuk yang mempergunakan hak pilihnya
Di TPS 2 Kelurahan Jawa jumlah pemilih terdaftar sekitar 321 orang perempuan dan laki laki (yani/e)

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015