Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Ahmad Riduan dan para pengurus telah menyalurkan ribuan paket sembako dari Wakil Ketua Komisi V DPR RI H Syaifullah Tamliha untuk wilayah binaan di HST.

Ia mengatakan penyaluran tersebut dipercepat dan diserahkan melalui Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) masing-masing kecamatan, yang kemudian didistribusikan lagi ke ranting-ranting di masing-masing desa.

"Di Kabupaten HST ada 11 PAC, termasuk PAC yang lokasinya berada cukup jauh, yaitu di Kecamatan Hantakan dan Batang Alai Timur,"  kata Ahmad Riduan, yang juga Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) HST, dalam keterangan di Barabai, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Video : Jelang Ramadhan, Syaifullah Tamliha bagikan ribuan paket sembako di HST


Pihaknya ingin agar paket sembako tersebut cepat sampai ke tangan yang berhak menerima, karena tentu akan sangat bermanfaat dalam persiapan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Apalagi di kondisi ekonomi menghadapi bulan puasa dan menjelang hari raya, tentu harga-harga pokok, termasuk sembako, naik, maka bantuan seperti ini akan sangat membantu untuk para pengurus di tingkat PAC dan ranting.

"Kami atas nama pengurus DPC, PAC dan ranting se Kabupaten HST mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan Bapak H Syaifullah Tamliha, semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dan  kelancaran dalam melaksanakan tugas," katanya.

Penyerahan paket sembako ini dikoordinir Ketua DPC PPP HST, Jainuddin Bahrani dan Sekretaris DPC, juga didampingi Staf DPR RI, Syaifullah Al Ansari.

Baca juga: Syaifullah Tamliha usul bandara internasional di Kambitin, Tanjung dukung IKN Nusantara
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022