Anggota DPR RI H Syaifullah Tamliha membagikan ribuan paket sembako untuk pengurus cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga ranting. Kegiatan ini rutin setiap tahun dilakukan sekaligus berbagi kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan.

Ketua DPC PPP HST Jainuddin Bahrani, di Barabai, Sabtu (2/4), mengatakan atas nama ketua dan pengurus PPP Hulu Sungai Tengah (HST) berterima kasih atas perhatian dan bantuan paket sembako dari H Syaifullah Tamliha yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi V DPR RI.

"Alhamdulillah setiap tahun menjelang Ramadhan beliau selalu menyalurkan bantuan, dengan harapan ini juga sebagai persiapan untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan suci," katanya, saat memberikan keterangan.

 


Dijelaskan dia, paket sembako ini juga bentuk merekatkan silaturrahmi yang senantiasa dijaga H Syaifullah Tamliha dengan para kader dan konstituen, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) yang dibina.

Bantuan sembako akan disalurkan untuk para pengurus harian DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga ke anak ranting di masing-masing kecamatan.

Selain itu, dengan jabatan baru sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi PPP, H Syaifullah Tamliha maka dirinya juga menyambut dengan gembira, tentunya jadi angin segar membuka peluang agar pembangunan di Kalimantan Selatan akan makin meningkat.

"Seperti di HST, memang banyak yang perlu dibenahi dari pembangunan infrastruktur hingga perumahan layak huni bagi masyarakat kurang mampu masih membutuhkan uluran tangan, semoga H Syaifullah Tamliha dapat memperjuangkan anggaran untuk daerah tersebut," katanya.
 
Penyaluran ribuan paket sembako dari Anggota DPR RI, H Syaifullah Tamliha
di PAC PPP Batu Benawa. (Antara/Fathur)


Ketua PAC Batu Benawa, Hanafi, mengatakan bersyukur kembali di tahun ini bersama para pengurus dan ranting menerima bantuan paket sembako dari H Syaifullah Tamliha.

"Kami menyampaikan banyak terima kasih untuk beliau, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami tentunya dalam menyambut dan menyiapkan kelancaran menjalankan ibadah puasa," katanya.

Penyerahan ribuan paket sembako dilakukan secara simbolis di Kantor DPC PPP HST, diserahkan Staf DPR RI, Syaifullah Al Ansari, diterima Ketua DPC dan Sekretaris DPC PPP HST, Ahmad Riduan yang kemudian disalurkan ke kecamatan-kecamatan melalui pengurus PAC.
 
Penyaluran ribuan paket sembako dari Anggota DPR RI, H Syaifullah Tamliha di Kabupaten HST (Antara/Fathur)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022