Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapat apresiasi dari PLN, atas komitmen dan konsistensi melakukan pembayaran listrik tepat waktu setiap bulan di semua dinas, terutama juga pembayaran listrik PJU dan listrik langgar yang dibayarkan Pemkab HSS.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kandangan Endi, selain itu bupati dalam pertemuan ini menerima silaturrahmi Manager PT. PLN (Persero) ULP Daha Bagus Setyo Yuwono yang berpamitan ke ULP Binuang serta mengenalkan pengganti, Alfia Estitika.

Baca juga: Bantuan mesin pengering CSR PLN untuk warga Muning Baru

"Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dan selamat bertugas ditempat yang baru," katanya, saat menerima silaturrahmi di ruang kerja bupati, beberapa waktu lalu.

Kepada Manager ULP PLN Daha yang baru, ia juga mengucapkan selamat datang di HSS yakni di wilayah Rayon PLN Daha serta juga bercerita perjuangan agar semua desa di HSS bisa teraliri listrik, terutama di wilayah Nagara.

Baca juga: Tanggapi kritik DPRD HSS, PLN pastikan pemasangan tiang listrik penuhi standar

Sebelumnya, Bagus Setyo Yuwono juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS atas kerjasama, dukungan, kontribusi dan sinergisitas Pemkab HSS selama ini kepada PLN.

Pada kesempatan tersebut diserahkan piagam penghargaan kepada Bagus Setyo Yuwono atas kontribusinya terhadap kemajuan Daerah HSS, serta pengabdian dan prestasi yang telah diberikan selama bertugas di HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022