Donna Scarves Store brand baju muslimah asli Kalimantan Selatan kini hadir di gerai Duta Mall (DM) Banjarmasin dengan menyajikan produk baju muslimah yang modern, trendi dan berkualitas.

Owner Donna Scarves Store, Hj Muliani Alif Lakoreasa SE MM mengatakan, kehadiran brand baju miliknya di pusat perbelanjaan terbesar di Kalsel dan Kalimantan Tengah tersebut, merupakan langkah awal untuk membuka gerai-gerai lainnya di pusat perbelanjaan di kota besar lainnya di Indonesia.

"Setelah di Duta Mall, rencananya kami juga akan membuka gerai di Makasar, Sulawesi Selatan, dan beberapa kota besar lainnya," katanya.

Grand Opening pembukaan gerai baru di Duta Mall tersebut telah dilaksanakan pada Minggu (20/2) dengan menghadirkan artis nasional Citra Kirana.
  
"Ini store pertama kami di Mall dan insya Allah bulan depan kita juga akan buka lagi gerai berikutnya di kota Makasar," kata Muliani.

Menurut dia, kehadiran Donna Store semata-mata karena permintaan konsumen yang selama ini menjadi pelanggan setianya, yang merasa puas dengan kualitas dan model produk yang miliknya.

"Pembukaan store di DM ini adalah tuntutan dan dukungan dari seluruh konsumen, yang hingga kini masih setia menggunakan berbagai produk kami, tanpa mereka kami bukan siapa-siapa," katanya.

Selalu mengutamakan kualitas, adalah komitmen Donna Store untuk bisa bersaing dengan berbagai produk fashion, dari luar maupun dalam negeri, yang kini membanjiri pasar di Kalsel maupun kota-kota besar lainnya.

Ia berharap kehadiran Donna Store bisa menjadi inspirasi muslimah dalam berpakaian.

"Donna Store ingin muslimah- muslimah modern, meski berhijab tetapi tetap trendi. Di gerai ini, semua kebutuhan fashion, mulai dari baju, hijab, gamis, dress hingga sepatu dan sendal, telah kami siapkan," katanya.

Selain mengandalkan kualitas, gerai yang terletak di lantai 3 Duta Mall ini juga menghadirkan suasana berbeda. Tata letak dan aksesoris gerai yang menarik menjadikan para pengunjung betah di toko ini.

 

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022