Habib Ahmad Al Habsyi bersama komunitas Riau Indonesia mengaji menyasar ke Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, setelah melakukan safari dakwah melalu gerakan satu juta Al Qur'an di beberapa tempat di Kotabaru.

Antusias masyarakat setempat cukup tinggi, sehingga mereka memadati ruangan utama Masjid Al Muhajirin mendengarkan tausiah yang disampaikan Habib Ahmad Al Habsyi dalam peringatan Isra Mi'raj yang dirangkai dengan waqaf satu juta Al Qur'an.

Selain memberikan tausiyah Isra Mi'raj habib kondang dari Jakarta tersebut juga melakukan waqaf satu juta Al Qur'an untuk negeri kepada warga setempat yang mana nantinya hasil waqaf itu akan diserahkan kepada saudara muslim hingga pelosok.

Gerakan waqaf satu juta Al Qur'an di Desa Tegalrejo tersebut terkumpul hingga 530 Al Qur'an dari warga setempat yang berinfaq dan sedekah melalui Al Qur'an.

Habib Ahmad Al Habsyi pun tak henti hentinya mengajak kepada umat muslim untuk bersedekah ataupun berinfaq melalui gerakan waqaf satu juta Al Qur'an bersama komunitas Riau Indonesia mengaji.

Pewarta: kominfoktb

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022