Bupati Kotabaru H Sayed Jafar beserta Forumj komunikasi pimpinan daerah, Ketua TP-PKK setempat menghadiri safari dakwah Habib Ahmad Al Habsyi dalam rangka program wakaf satu juta Al-Qur'an.

"Alhamdulillah pada malam ini kita bersama sama bisa berkumpul dengan Habib Ahmad Al Habsyi, semoga pada momentum program wakaf satu juta Al-Qur'an ini dapat menambahkan ilmu tentang ajaran Islam kepada masyarakat agar semakin taat dalam beragama," ujar Bupati, dalam siaran pers, Ahad.

Ia mengimbau seluruh jamaah agar tetap tertib dan menjaga protokol kesehatan dan tetap memakai masker selama berlangsungnya acara.

Habib Ahmad Al habsyi dalam ceramahnya mengajak para Jamaah yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Senantiasa melakukan zikir berjamaah, karena zikir dapat menentramkan hati dan dapat meningkatkan imun, dan semoga bisa menjauhkan diri dari Virus Corona.

“Mari kita selalu berzikir bersama, agar virus Covid-19 yang sedang melanda kita bisa segera hilang dan tidak lupa kepada jamaah untuk selalu bersedekah dan mewakafkan rezekinya untuk wakaf Al-Qur'an," ajarnya. 

Selanjutnya, acara tausiyah juga diisi dengan pemberian wakaf dari para jamaah yang dilakukan oleh Komunitas Riau Mengaji Indonesia, yang mana wakaf berupa Al-Qur’an akan dibagikan ke daerah-daerah pelosok yang selama ini jumlah Al-Qur’an masih sedikit dan minim. 

Pewarta: kominfoktb

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022