Warga Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan mendapatkan 2 unit sepeda motor dari undian vaksin berhadiah yang diselenggarakan pemerintah daerah setempat.

"Alhamdulilah hari ini vaksin berhadiah diundi dan untuk dua sepeda motor didapatkan atas nama Rahmi warga Tatah Masjid RT 2 dan Siti Sarihat dari Kelurahan Handil Bakti RT 1," terang Kapolsek Berangas Ipda M Eko Suhansyah di Alalak, Senin.

Dijelaskan Eko, vaksin berhadiah tersebut diterima bagi warga Kecamatan Alalak yang suntikkan vaksinasi periode 24 Desember 2021 sampai 23 Januari 2022.

Undian digelar setelah Kabupaten Batola mencapai vaksinasi 70 persen sekaligus dalam rangka hari jadi Batola ke-62 yang diperingati pada 4 Januari 2022. 

Selain dua unit sepeda motor, ada sejumlah hadiah menarik lainnya juga dibagikan saat undian di Kantor Kecamatan Alalak itu. Di antaranya 2 rice cooker atas nama Hj Nor Sehan dari Pulau Sigara RT 9 dan Rahmawati dari Sungai Baru RT 4.

Kemudian dua kipas angin Misnawati dari Sei Seluang RT 2 dan Jarni dari Pulau Sugara RT 9, kompor gas 
Hendri Berangas Timur RT 4, kipas angin dinding Haderawi Pulau Alalak RT 3, handuk Sri Mulyanti Kelampean Tengah Astambul, jam dinding Sumiati Berangas Barat RT 6, paket ibadah pria Mursidah Komplek Dalem Sakti RT 49 Semangat Dalam serta wajan Arifin Komplek Persada Permai RT 20 Semangat Dalam.

Eko menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung program vaksinasi demi terciptanya kekebalan komunitas di tengah ancaman penularan COVID-19 yang kini terus bermutasi varian-varian baru.

"Kami ingatkan masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan meski sudah divaksin hingga pandemi benar-benar berakhir," timpalnya mewakili Kapolres Barito Kuala AKBP Lalu Moh Syahir Arif.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022