Pelaihari, (Antaranews Kalsel)  -  Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan, H Sukamta menghadiri pertemuan  rutin ustadz  dan ustadzah TK/TPA se- Kecamatan Pelaihari, di TK/TPA Ushuluddin Annur Desa Panggung Baru, Selasa (6/10).


“Kami selaku panitia mengucapakan terimakasih atas kehadiran bapak Wakil Bupati Tanah Laut dalam acara pertemuan dan arisan rutin ustadz ustadzah se Kecamatan Pelaihari,” ujar Kepala TK/TPA  Ushuluddin Annur Desa Panggung Baru Kamblani, di Pelaihari.

Menurut dia, acara tersebut juga bertujuan untuk lebih mempererat tali bersilatuhrahmi sesama ustadz dan ustadzah se -Kecamatan Pelaihari.
Terpisah, Wakil Bupati  Tanah Laut H Sukamta dalam tausiahnya mengajak uatasdz dan ustadzah mengembangkan baca Al- Qur’an kepada para santri.

“Kita harus mempunyai visi hidup, Allah selalu mengingkatkan kita semua apa yang selalu kita perbuat dan lakukan di kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Diutarakan,  sebagai mahluk ciptaan Allah SWT harus mempunyai  prinsip 3S yakni, selamat sampai surga.

“Mari kita syukuri nikmat yang diberikan  Allah SWT,  berkah itu bukan karena kedudukannya,  berkah itu bukan karena kehebatan,  namun berkah serba bermanfaat untuk kehidupan kita semua,” terangnya.

Sukamta mengajak semua yang hadir untuk bersyukurl kepada Allah SWT, atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya selama ini.
 

Pewarta: Arianto

Editor : Arianto


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015