Kapolres Tapin berganti, AKBP Pipit Subiyanto geser ke Polresta Banjarmasin, posisi lamanya diisi oleh AKBP Ernesto Seiser. 

AKBP Pipit Subiyanto yang menjabat sebagai Kapolres Tapin sejak Agustus 2020 lalu itu mengucapkan pamit dan terima kasih kepada seluruh stakeholder di Bumi Ruhui Rahayu. 

Pesannya untuk AKBP Ernesto Seiser, untuk tetap menjaga dan membangun sinergitas bersama rekan-rekan TNI, Forkopimda dan masyarakat.

"Dengan komunikasi yang baik, kita berhasil bahu-membahu membangun kearifan lokal, saling memahami karakter dan saling mendukung satu terhadap yang lain," ujarnya. 

Tidak lupa diucapkannya terimakasih kepada seluruh rekanan, yang telah membangun kerjasama yang baik, saat dirinya menjabat sebagai Kapolres Tapin. 

Sederet prestasi AKBP Pipit Subiyanto yang menonjol selama bertugas diantaranya :  Gerakan Nasional Polri Sahabat Anak, Komnas Perlindungan Anak, WBK  Kemenpan RB. 

Selanjutnya, penghargaan dari DPRD Kalimantan Selatan atas suksesnya mengawal pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tapin. 

Pewarta: M Fauzi Fadillah

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022