Bupati Kotabaru H Sayed Jafar resmi menutup kegiatan trail game hayau barait 5 yang berlangsung selama dua hari mulai 29-30 Desember 2021 di sirkuit pantai Gedambaan, Kamis (30/12/2021).

Trail game hayau barait 5 kali ini diikuti 27 tim dan 85 riider unjuk kebolehan pada sirkuit Gedambaan tersebut yangmana para riider bukan hanya dari lokal Kotabaru saja namun juga diikuti oleh rider 13 kabupaten kota di Kalsel.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar melalui siaran pers menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia atas kerjasamanya hingga acara event trail game hayau barait 5 ini bisa berjalan lancar dan tidak ada insiden hingga penutupan.

Dan saat ini masih suasana COVID-19 walaupun mulai melandai namun kita tetap memperhatikan kesehatan baik memakai masker juga melakukan vaksinasi.

Nanti, apabila Kotabaru bisa mencapai target vaksin hingga 90 persen maka pada peringatan hari jadi Kabupaten Kotabaru tahun depan akan kembali diadakan event trail ini namun kelasnya tingkat nasional juga event event lainnya selain trail.

Pemenang trail game hayau berait 5 yaitu, untuk kategori the best team dari bagian umum Setda Kotabaru, kategori non build up open untuk juara pertama Deny dari club macan bamega Kotabaru, juara kedua Junian dari club KTSP Lapas Kotabaru, juara ketiga Thole 89 club KTSP Murung Raya Kalteng.

Sedangkan untuk kategori build up open, yaitu, juara pertama Catur Arab dari STB 8999 Jawa Timur, juara kedua Ridho dari HAF/HMZ 7177 Banjarbaru, jjuara ketiga Dwi Ilvan dari KTSP Kotabaru. Dan untuk kategori the best tim rider adalah Deni dari macam bamega Kotabaru.

Pewarta: *

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022