Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS), H. Achmad Fikry, menghadiri malam ramah tamah antara Persatuan Guru Repulik Indonesia (PGRI) HSS dengan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) HSS, di Pendopo Bupati.

Ia mengatakan, selamat ulang tahun untuk PGRI dan KORPRI semoga dua organisasi ini bisa terus berkembang dengan baik dan bisa berkolaborasi, termasuk dalam upaya pencegahan penularan COVID-19 dan pencapaian target 70 persen vaksinasi di HSS di akhir tahun ini.

Baca juga: Pemkab HSS peringati HUT ke-50 KORPRI

"Adapun permintaan dan harapan kami yaitu dua organisasi ini,  PGRI HSS dan KORPRI HSS, khususnya pengurus kecamatan untuk bisa mengawal vaksinasi di masyarakat," katanya, Senin(7/12) lalu.

Dijelaskan dia, pengawalan tersebut baik untuk para guru dan para ASN di kecamatan yang belum menerima vaksin, untuk bisa mensukseskan vaksinasi di Kabupaten HSS demi mencegahnya virus COVID-19.

Ia juga mengajak kepada semua anggota KORPRI dan PGRI mempunyai empati yang tinggi untuk masyarakat, memberikan perhatian untuk masyarakat dan saling berbagi kepada sekitar,  agar manfaat dari keberadaan organisasi juga bisa dirasakan masyarakat.

Baca juga: HUT ke-76 PGRI dan hari guru nasional PGRI diisi seminar dan aksi sosial

Diharapkan dia, pengurus dan anggota masing-masing organisasi bisa lebih baik ke depan dan profesional, PGRI menjadi PGRI yang baik di mana guru- guru bisa melayani muridnya dengan baik, begitupun KORPRI menjadi KORPRI yang baik agar bisa mengawal ASN  melayani masyarakat.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah HSS, H Muhammad Noor yang juga selaku Ketua Korpri HSS, Ketua PGRI HSS Umar Dani serta para pengurus KORPRI dan PGRI HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021