Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50, PNS Polri Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) berbagi kebahagiaan dengan menggelar bakti sosial dan anjangsana.

Kegiatan yang diikuti serentak oleh PNS Polri seluruh Polres jajaran Polda Kalsel itu dipimpin langsung oleh Ketua Korpri Polda Kalsel Pembina TK.I Drs. Hamsan.

"Kami mengunjungi pensiunan PNS Polri, anggota PNS Polri yang sakit dan masyarakat terdampak COVID-19 dengan memberikan tali asih," ucap Hamsan.
Ketua Korpri Polda Kalsel Pembina TK.I Drs. Hamsan memimpin bakti sosial dan anjangsana. (ANTARA/Firman)


Dikatakan Kasubbid PID Bidang Humas Polda Kalsel itu, kehadirannya beserta para PNS untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terbangun selama ini.

Selain itu kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memastikan perkembangan kondisi anggota yang sakit dan memberikan motivasi serta semangat untuk sembuh.

“Intinya kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan dan motivasi kepada pensiunan PNS Polri, anggota PNS Polri agar mempunyai semangat untuk sembuh dan menunjukan kepada anggota bahwa mereka tidak sendiri, masih ada keluarga besar Korpri Polda Kalsel bersama mereka di segala kondisi baik sehat maupun sakit,” jelas Hamsan.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021